Selasa, 24 Januari 2012

KELUH KESAH SEORANG GURU

Nama  :Saripuddin Sapiri, A.Ma.Pd.SD
Alamat  : Dusun Makowong 2 Desa Patila Kecamatan Bone-Bone
TTL      : Makassar, 19 November 1974
GTT     : di SDN 202 Patila Sebagai Guru Bahasa Inggris dan Muatan Lokal
          
Saya pertama kali mengajar di SDN 202 Patila Tahun 2004 setelah Komite sekolah dan kepala sekolah mengadakan rapat untuk penambahan Guru yang bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Pada Siswa SDN 202 Patila.

Pertama kali mengajar sekolah dinahkodai oleh seorang wanita, meskipun wanita namun memiliki ketegasan dan mampu memberikan solusi dari semua persoalan-persoalan yang terjadi di sekolah. Beliau adalah Hj. Ombong, A.Ma. karena sesuatu dan lain hal beliau dipindahkan kesekolah baru yang namanya SDN 205 Sidobinangun yang belakangan menjadi baik didalam kepemimpinan beliau.


Tahun 2006 masuklah Pengganti Hj. Ombong, A.Ma yakni Hamrullah, A.Ma kepeminpinan beliau juga memberikan banyak perbaikan pada sekolah baik peserta didik maupun para pengajar. Namun karena masa jabatan beliau berakhir maka beliaupun harus berakhir. kami merindukannya.

Selanjutnya 2007 seorang penggangti kepala sekolah muda yang enerjik luar biasa memiliki nilai seni yang tinggi. maka keindahan sdn 202 Patilapun mulai berubah menjadi seoerti yang ada pada gambar profiil. kesejahteraan Guru-Guru pun menjadi baik, hingga akhirnya beliau berubah entah apa penyebabnya sampai-beliaupun harus dimutasi lagi.

Kepala sekolah yang saat ini menahkodai SDN 202 Patila ?????? Saya tidak berani memberikan komentar tapi kalau anda ingin tahu banyak silah berkunjug ke seolah kami dan lihat apa yang berubah dari gambaran saya di atas terutama untuk kesejahteraan Guru silahkan tanya sendiri kepada guru-guru yan ada di SDN 202 Patila.

Tertanda



Saripuddin Sapiri, A.Ma.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar